TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN RUKYAH MANDIRI

TIP MENGHILANGKAN GANGGUAN JIN DAN SIHIR DENGAN RUKYAH MANDIRI


Oleh Fadhil ZA
rukyah mandiri 1
 Jika anda curiga bahwa anda mengalami gangguan jin dan sihir yang ditandai dengan sering melihat sesuatu yang orang lain tidak melihatnya, sering mendengar bisikan atau suara untuk melakukan sesuatu, terhalang jodoh, tertutup pintu rezeki, sakit yang tidak bisa ditelusuri secara medis, sering bermimpi buruk dan lain sebagainya.  Lakukanlah test untuk memastikan apakah ada  gangguan sihir atau tidak dengan mendengarkan ayat Rukyah seperti tersebut dibawah ini .
 AYAT RUKYAH DAN TEST GANGGUAN SIHIR
Perhatikan reaksi yang muncul ketika mendengarkan ayat rukyah itu, jika muncul rasa mual, mau muntah, anggota tubuh bergerak sendiri, badan terasa panas, jantung berdebar keras, sendawa terus menerus dan lain sebagainya , berarti anda positip mengalami gangguan jin atau sihir.
TEKNIK RUKYAH MANDIRI
Berikut ini prosedur pelaksanaannya :
A. Persiapan Tempat
1. Pastikan tempat anda melakukan terapi tidak ada gambar/patung makhluk bernyawa (jika ada turunkan dan simpan dahulu)
2. Pastikan lokasi tidak bising, tidak ada suara musik
3. Pastikan tempatnya bersih, rapi dan harum
4. Bentengi tempat anda melakukan terapi dengan membacakan Ayat Kursi sebanyak 7 x dengan niat membentengi tempat dari semua energi negatif/ serangan jin/sihir.
B. Persiapan lahir Bathin
  1. Mandi terlebih dahulu, pakailah pakaian yang bersih dan gunakan minyak wangi untuk pengharum badan
  2. Shalat 2 rakaat, lalu lakukan dzikir yang biasa kita lakukan setelah sholat, lalu bacalah shalawat nabi 3 kali lalu ta’awudz dan ucapkan doa  ( JIKA ANDA SAKIT KARENA GANGGUAN SIHIR/JIN) :” Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x. “ya Allah Ya Tuhanku, hambamu memohon untuk diberi pertolongan dan kekuatan untuk membakar habis semua benda-benda sihir, semua ikatan sihir, semua kotoran-kotoran sihir, semua makhluk-makhluk negatif pembawa sihir, hingga tidak punya daya kekuatan lagi untuk menyakiti hambamu ini dan lindungilah hambamu ini dari kembalinya sihir pada diriku ini. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah Ya Robbal’alamiin…….”
  3. JIKA ANDA SAKIT FISIK ucapkan doa :” Ya hakiimu Ya ‘aliimu Ya  ‘Aliyyu Ya ‘Azhiimu !” 3 x.”Ya Allah Ya Tuhanku, hambamu ini memohon untuk diberi pertolongan dan kekuatan untuk menyembuhkan sakit ………………….. (sebutkan sakit apa), Sembuhkanla secara sempurna ya Allah, kesembuhan tanpa meninggalkan penyakit. Tiada daya upaya kecuali pertolongan Engkau Ya Allah Ya Robbal’alamiin…….”
  4. Baca doa pembentengan diri, dengan membacakan 3 Qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas 3 x) di kedua telapak tangan lalu usapkan keseluruh tubuh 3 kali)
  5. Pastikan kondisi kejiwaan dalam keadaan stabil (tidak dalam keadaan marah, stress dll)
  6. Terapi ini memerlukan kesadaran penuh, konsentrasi dari pasien, maka jika ada pasien yang tidak dapat mengontrol dirinya (tidak sadar/kesurupan) ketika mendengarkan lebih baik tidak melakukan tekhnik ini dan harus diruqyah oleh praktisi ruqyah yang berpengalaman
Selanjutnya lakukan rukyah mandiri  dengan cara sebagai berikut :
  • Pilih salah satu ayat rukyah pada MP 3 dibawah ini
  • Letakan tangan kiri diatas dada dan tangan kanan diatas perut
  • Dengarkan ayat rukyah itu dengan khusuk sambil memutar tangan kanan yang diatas perut berlawanan arah jarum jam
  • Lakukan sambil membaca doa dibawah ini
 “Ya Allah ya Jabbar, ya Mutakabbir , ya Dzaljalaali wal ikraam…hamba mohon dengan kebesaran dan kemuliaanMu , keluarkan berbagai penyakit, kotoran dan jin fasik yang berdiam ditubuh hamba ini dengan izin dan kehendakMu. Jangan Kau izinkan mereka menetap ditubuh hamba untuk selama lamaNya”
Jika timbul rasa mual dan mau muntah , dorongkan tangan yang diatas perut kearah leher, kemudian muntahkan semua yang bisa dimuntahkan pada waktu itu. Lakukan semua itu berulang ulang sampai tidak terasa mual dan mau muntah lagi.  Mudah2an semua penyakit , kotoran dan jin fasik itu keluar dari tubuh anda bersama muntah tersebut.
UNTUK PELAKSANAAN RUKYAH MANDIRI INI DAPAT DIPILIH BEBERAPA AYAT RUKYAH SEBAGAI BERIKUT
1. AYAT RUKYAH  SEIKH  FARES ABAD
2. AYAT RUKYAH SEIKH MAJED AL JAMIL
3. AYAT RUKYAH SEIKH SUDAIS
4. AYAT RUKYAH SEIKH AL GHOMIDY
Jika gangguan jin itu berasa dari leluhur anda karena pernah ada perjanjian antara leluhur anda dengan golongan jin sebaiknya perjanjian itu dibatalkan dahulu . Sebelum membaca doa diatas lakukan doa pembatal perjanjian dengan mengucapka n iktrar sebagai berikut:
“Ya Allah ya Jabbar ya Mutakabbir….Demi kebesaran dan kemuliaanMu ya Allah mulai hari ini kami  batalkan perjanjian yang pernah dibuat oleh leluhur kami dengan golongan Jin yang tidak pernah  kami ketahui sebelumnya, jangan Kau izinkan mereka mendekati kami mulai hari ini ya Allah”
Perhatikan juga jika ada jimat, benda pusaka  yang bisa menjadi sumber sihir dirumah, siongkirkan semua benda itu dari diri dan rumah anda.
AYAT RUKYAH LAINNYA BISA DIDOWNLOAD DARI  BLOG http://quranic-healing.blogspot.com  SILAH KAN  DI DOWNLOAD. LINK INI BERISI AYAT RUKYAH DARI PULUHAN GRAND MASTER QURANIC HEALING INTERNATIONAL
Semoga bermanfaat bagi anda semua.
sumber : http://www.fadhilza.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RAHASIA LEBIH DARI LAM ALIF لا, LAM jalala Bagian 2

Karakter Diri menurut Juz Al Quran 1-30

Khataman Harian Tarekat Qodiriyah wa Naqsabandiyah Pondok Pesantren Suryalaya