RAHASIA LEBIH DARI LAM ALIF لا, LAM jalala Bagian 2

RAHASIA LEBIH DARI LAM ALIF لا,
LAM jalala Bagian 2
Lam-Alif.Acrylic
Untuk informasi lebih lanjut tentang Lam Alif, silahkan baca Rahasia Lam Alif dan Nama Imam Ali (as)
Dari Ajaran Syekh Mawlana Hisyam Kabbani sebagai Diajarkan oleh Syaikh Sayed Nurjan Mirahmadi

A'odhu billahi minash Shaytaanir rajiim 
Bismillahir Rahmanir Rahim
InsyaAllah, sedangkan bulan Baab atTauba, bulan pertama (Muharram) ... Ma w lana Syaikh menjelaskanRawze sharif. (Nabi (s) 's tempat peristirahatan di Madina) memiliki pintu, bahwa mereka menutupi sekarang.Mereka digunakan untuk memiliki pintu untuk kehadiran Rawze sharif, kehadiran dalam Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam) 's Rawza, dan bahwa raja akan datang, dan jika mereka tulus mereka akan membuat Do'a dan kunci yang akan otomatis datang dari dan mereka akan masuk ke Rawze sharif. Dan kemudian mereka akan membersihkan Rawza dengan minyak mawar, dengan tubuh mereka, dengan jenggot mereka, mereka akan membersihkan lantai Rawze sharif Nabi (sallallahu alaihi wasallam), untuk menunjukkan bahwa mereka tidak di hadapan Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam). Dan yang Baab di Tauba,yaitu realitas Muharram, bahwa kita meminta untuk masuk ke hadirat Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam) dan mereka ingin kita untuk masuk melalui Baab di-Tauba dari suratut Taubah (Bab 9 dari Kudus quran)
Ini adalah dari realitas sembilan dan realitas sultan kesempurnaan, insaane Kamil ... Alhamdulillah, untuk memahami pedang di mana Nabi (sallallahu alaihi wasallam) berikan kepada Sayyidina Ali (alaihis salaam) adalah Zul Fiqar, bahwa, "Saya am Kota 'Ilm, Kota Pengetahuan, dan Sayyidina Ali adalah pintunya. "
انا مدينة العلم و علي بابها      
'ana Madinatul-ilmin wa `Aliyyun baabuha  
saya kota ilmu dan` Ali adalah pintunya.
itu berarti Anda tidak dapat memiliki, ilm al-laduni - kita berbicara tentang ilmu surgawi, kita tidak berbicara tentang akuntansi dan matematika dan dunya pengetahuan tapi mereka menunjukkan kepada kita, bahwa Allah 'Azza wa Jal menunjukkan bahkan di Huroof , bahwa jika Anda ingin 'ilm, Anda harus datang melalui Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam). Dia adalah kota ilmu itu. Dia adalah penjaga dari Kawthar, tetapi Anda tidak bisa mendapatkan 'ilm tanpa memahami realitas' ain.
itu berarti jika Anda tidak menerima cinta dari Sayyidina Ali (alaihis salaam), dan tidak menerima kasih Sayyidina Utsman, Sayyidina Umar, dan rahasia Sayyidina Abu Bakar As-Siddiq; itu berarti mereka adalah penjaga 'ilm. Mereka adalah penjaga kenyataan ini dan mereka mulai menarik perhatian kami, bahwa sepanjang jalan menuju pintu kesempurnaan dan pintu Taubah adalah menjadi apa-apa.
Rahasia Lam Alif dan Zul Fiqar
Bi sirratul lam jalala kemudian, di kehampaan itu, Allah 'Azza wa Jal mulai menunjukkan realitas La ilaha illa-Llah Zulfiqar -Allah & la fata ila AliMuhammadun RasoolAllah (sallallahu alaihi wasallam), bahwa Allah' Azza wa Jal 'Izzah selalu bergerak. Dan Allah 'Azza wa Jal bergerak yang alif mulai untuk menunjukkan kepada kita apa yang Dia akan berpakaian dari lautan megah Nya Kekuatan semua realitas. Jadi itu berarti sirrat bi ul-lam jalala dan memahami bahwa rahasia besar dari alif lam, yang adalah Zul Fiqar, itu adalah pedang yang diberikan kepada Sayyidina Ali (alaihis salaam).
Berarti bahwa setiap realitas dalam bahwa realitas lam alif. Bahwa dalam nama Allah 'Azza wa Jal, bahwa Allah' Azza wa Jal menunjukkan di 'ilm ul-Huroof, yang alif gaun yang lam. Dan di situlah suci haditsdari keluar, hadits al-qudsi, bahwa Allah 'Azza wa Jal dijelaskan kepada Nabi (sallallahu alaihi wasallam), "aku tidak di surga dan aku tidak di bumi, tapi saya di jantung percaya saya. "
ما وسعني لا سمائي ولا ارضي ولكن وسعني
قلب عبدي المؤمن maa laa wasi`anee Samayee, wa la Ardee, laakin wasi'anee qalbi 'Abdee alMu'min. 
Baik langit maupun bumi saya saya dapat berisi Me, tetapi jantung Hamba Percaya saya .
Ini berarti bahwa penciptaan ini, ini mulk, ini adalah mulk, ini adalah Allah 'Azza wa Jal ini Hidayat. Datang kepada Allah 'Azza wa Jal ini Hadi. The ha  ه adalah untuk datang ke bimbingan, 'menyebabkan Allah' Azza wa Jal menjelaskan bagi kita di ma'rifa, "Jangan berpikir nama Allah dapat berisi Me," 'menyebabkan alif bergerak.Jadi alif bergerak menjauh dan berkata, "Cukup bagi Anda untuk memahami ha ه. Datanglah ke hidayah هداية,datang ke Hubimbingan. Saya memiliki Hadi هادي, panduan yang akan membawa Anda menuju realitas saya. "Ini ha memiliki rahasia wowdalam, karena w hen Anda menulis ha ها, mereka membuat ha dan mereka menempatkan wow [dalam bentuk dal]. Dan ini memiliki wowdi atas, adalah Hu ه dan Berita.
Awal ini dan pembukaan Hu ه dan Berita, bahwa Allah 'Azza wa Jal menggambarkan bahwa ini hidayat, bimbingan ini, ini hadi terkait dengan rahasia Hu. Ini berarti bahwa hidayat, bimbingan yang memiliki rahasia wow dalam hatinya. "Saya Wadud, cinta saya," bahwa, "Saya telah menciptakan semua ciptaan dari cinta." Dan Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Jika Anda datang ke ini hidayat, datang ke bimbingan ini, yaitu realitas Muhammadun RasoolAllah ( . sallallahu alaihi wasallam) "Itu datang, karena kita menutupi lam; lam ل adalah lidah.
The Laams  ل dalam Nama Allah (aj) الله
Mengapa Lam ل Merupakan Mulk 
ل Begitu lam - dan syekh akan mengatakan itu adalah mulk, alasan itu mulk ملك adalah ciptaan itu, karena itu sekarang diwujudkan melalui lidah. Jika Anda mengatakan itu, sekarang ada. Jika Anda tidak mengatakannya, itu tidak ada. Jadi, ketika Allah 'Azza wa Jal ingin dari tersembunyi, yang Anda tidak tahu, ketika Dia ingin hal itu diketahui, Dia hanya memberi perintah untuk Nabi (sallallahu alaihi wasallam), Lidah Kebenaran (Lisanul Haq), " berbicara, Qul! "Dan segera jiwa Nabi (sallallahu alaihi wasallam) berbicara realitas dan penciptaan ini datang menjadi ada dan memanifestasikan.
Jadi Allah 'Azza wa Jal mulai menjelaskan bahwa ini, pertama, untuk dua pemahaman, dunia bentuk dan dunia kehalusan, setiap bentuk yang diciptakan di bawah ini Sefat (atribut). Lam ini berada di bawah kenyataan ini, ini adalah di bawah sefatur Rahman. Setiap penciptaan lain dalam dunia kehalusan bawah Sefat ar Rahiim,bahwa itu di akhirat.
Berarti bahwa segala sesuatu, Ar-Rahman al-Arsh ath Thawa, bahwa Allah 'Azza wa Jal menunjukkan bahkan di Huroof itu kursi, terlihat seperti kursi. Al-Arsh ath-Thawa berarti bahwa Allah' Azza wa Jal telah datang atas tahta; tahta menandakan kekuasaan. Allah 'Azza wa Jal tidak bisa duduk, kita tidak orang-orang yang membuat Allah' Azza wa Jal ke dalam bentuk. La Sharik, la Shabi!
الرحمن على العرش استوى 5
20: 5 - ArRahmanu 'alal' Arshi istawa.
Maha Penyayang [yang] di atas Arsy didirikan. (QS Taha 20: 5)
Allah 'Azza wa Jal mengajar dengan analogi, bahwa Anda "akan melihat realitas yang lebih dalam dalamHuroof, bahwa ini mulk,Arsh - cahaya di tengah yang paling dekat dengan Anda, Anda harus datang melalui hidayat, datang ke penciptaan dunia bentuk. Anda harus menggunakan tubuh Anda, Anda tidak dapat memahami malaikat ketika Anda tidak tahu diri. Anda tidak dapat memahami kerajaan surga sampai Anda mengenal diri sendiri. Berarti Anda melihat tanda-tanda Allah 'Azza wa Jal dalam dunia bentuk. Anda pergi ke laut, Anda melihat kebesaran Allah 'Azza wa Jal; Anda melihat langit, Anda melihat kebesaran Allah 'Azza wa Jal; Anda melihat binatang dan reproduksi dan semua ciptaan ini, Anda melihat kebesaran Allah 'Azza wa Jal. Jadi mengatakan, "Subhanallah!Bagaimana semua ini mewujudkan? "
Berarti itu pemahaman Ar-Rahman, Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Kekuatan saya pada Throne," berarti,"Saya' Izzah, saya alif adalah kekuatan yang lam," berarti ini adalah cara lain untuk menulis lam alif: bahwa interaksi antara Lidah Kebenaran dan 'Izzatullah, dan persimpangan itu.
Sarana yang membawa ke realitas qaab al-qawsayni wa adna. Sekarang ini adalah pembukaan sirrat bi ul-lamjalala. Berarti kekuatan Allah 'Azza wa Jal ini Might, bagaimana memanfaatkan kekuatan itu, bagaimana memanfaatkan bahwa realitas, pedang itu, itu pemilik yang Sayyidina Ali (alaihis salaam).
Anda tidak bisa mendapatkan 'ilm tanpa cinta dan menghormati Sayyidina Ali (alaihis salaam). Berarti Nabi (sallallahu alaihi wasallam) mengajar, itulah yang dia ingin kita untuk memahami bahwa: jika pengetahuan yang Anda cari adalah realitas Muhammad, maka Sayyidina Ali (alaihis salaam) adalah pintu, jadi datang dengan cinta dan hormat untuk yang pintu, yang Sayyidina Ali untuk berpakaian Anda dalam kota, maka dari realitas para sahabat.
Itu berarti tingkat tertinggi adalah untuk menghormati keluarga dan menghormati para sahabat. Para sahabat pada tingkat terluar akan mulai menyempurnakan karakter kita, untuk menjadi Siddiqiyah karakter, menjadi karakter jujur. Meniru kami seperti Ashab an-Nabi (sallallahu alaihi wasallam), dengan cinta, hormat, integritas berarti kesempurnaan persahabatan dari keberadaan kita. Kemudian mereka membawa kami ke pintu.
Bahwa pintu 'ilm dan pengetahuan harus berpakaian oleh Allah kuno' Aleem, karena sekarang 'ilm mendapatya untuk yaqeen,Aleem bahwa kita ingin Pengetahuan kuno Allah untuk berpakaian kita. Semua dari mereka berakhir di mim karena realitas itu dari Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam).
Kemudian mereka mengajar bagi kami, jika Anda ingin pengetahuan itu, kemudian mengambil jalan lam jalala. Berarti realitas lam alif adalah meniadakan diri, meniadakan diri, meniadakan diri; maka setiap kesulitan dalam hidup Anda menjadi hikmah. Di mana jika Anda tidak meniadakan, apa yang meniadakan diri sendiri? Artinya Allah akan melalui kesulitan untuk Anda. 'Penyebab sebanyak yang Anda menjadi Buddah, sebanyak yang Anda menjadi sesuatu dari diri Anda, penting diberikan kepada Anda sendiri, oleh orang-orang di sekitar Anda, dengan segala sesuatu, Allah' Azza wa Jal ini Rahmah adalah: Aku akan membawa Anda kembali turun.
Jadi cara negasi adalah la, la, la, la, "Ya Rabbi aku apa-apa," bahwa, "biarkan aku untuk masuk ke dalam lautan Anda dari realitas." Jadi ini Baab di-Tauba mulai membuka bi al sirrat jalala -lam. Ini menunjukkan Anda bahwa la mewakili qaab al-qawsayni wa adna. Itu, hanya dua kekuatan La ilaha illa-Llah Muhammadun RasoolAllah (sallallahu alaihi wasallam) datang bersama-sama sekarang menjadi nukht, 'menyebabkan kemudian di pengetahuan kita mengikuti nukht, di mana semua Qur'an di Fatiha- tiga puluh juz- semua tiga puluh juz di Fatihah, semua Fatihah di Bismillahir Rahmanir rahiim, semua Bismillahir Rahmanir rahiim dalamba, semua kekuatan ba, di bagian bawah adalah nukht.
Begitu banyak kali Anda akan pergi ke zahwiya dan mereka akan memiliki; itu cukup. Itulah rahasia seluruh Qur'an, sedang berlangsung dari yang ba, menjadi Bismillahir Rahmanir rahiim, menjadi Fatihah dan membuka diri terhadap Al-Qur'an. Berarti bahwa semua yang 'izzah adalah dalam nukht.
Jadi nanti di Huroof kita mulai mengikuti bagaimana nuqt (dot) adalah menghormati huruf yang berbeda. Kami tidak ingin memulai sekarang 'menyebabkan maka kita membuat Anda membingungkan, tetapi datang atasdia dan ha dan menjadi kha, berarti khalifa; pergi ke tengah ia, menjadi Jeem dari realitas Sayyidina Jibril yang membawa pengetahuan dan wahyu untuk membawa ke Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam).
Berarti itu mulai menunjukkan kepada kita bahwa Allah 'Azza wa Jal membawa dalam realitas yang mendalam, bahwa ketika dua realitas ini datang bersama-sama,' khalaq al-insaana 'alaq' min, bahwa setiap ciptaan diciptakan oleh Pengetahuan kuno Allah 'Azza wa Jal ini . Allah kuno 'Aleem datang ke Lidah Kebenaran, dan menjadi Qaaf wal Qur'an al-Majeed.
ق والقرآن المجيد 1 
50: 1 - Qaf, wal Quranil Majeed.
Qaaf. Oleh terhormat Qur'an. (QS Qaaf 50: 1)
'Alaq, mereka mengatakan, oh itu gumpalan menempel yang menempel pada rahim. Nah ini adalah untuk Anda. Pada kenyataannya abadi Allah, 'alaq, apa huroofs? The 'ain adalah Allah kuno' Aleem, lagi lam adalah maka Lidah Kebenaran telah berbicara bahwa realitas dari Pengetahuan kuno Allah. Jika itu untuk membawa penciptaan menjadi ada, bahwa realitas Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam), Insaan al-kamil,realitas disempurnakan dari jiwa dan lampu mulai mengungkapkan Alquran.
Dari 'izzat ul-Quran, Qaaf wal Qur'an al-Majeed, penciptaan akan datang,' menyebabkan Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "min Khalaq al-insaana' alaq," bahwa itu diciptakan oleh pengetahuan, yang hanya Allah 'Azza wa Jal melimpahkan pengetahuan dan kemudian jiwa-jiwa yang memiliki pengetahuan ini, realitas ini terwujud. Aku tidak duduk di sana seperti tentara mainan dan menempatkan sama sekali dengan tangan. Ini Pengetahuan Ilahi. Jadi, ketika Allah 'Azza wa Jal mengatakan' khalaq al-insaana min 'alaq', bahwa, "Saya telah menciptakan insaan," karena Anda mencoba untuk menemukan diri sendiri sebelum Anda memahami ciptaan Allah.
خلق الإنسان من علق )2 
92: 2 -Khalaqal Insana min 'alaq. (Surat Al' Alaq) 
Dibuat Manusia dari zat kemelekatan. (Holy Quran, The Clot 92: 2)
Surat Qalb (Hati)  قلب Qul Ba (Say Ba) ق ل ب 
Jika Allah berkata, "Aku menciptakan kamu dari Pengetahuan," kemudian menjelaskan bahwa, menurut Anda siapa yang lebih sulit untuk membangun: Anda atau Hati bentuk dengan cahayafragmen dari langit.Berapa banyak miliaran galaksi, semua itu dengan Pengetahuan kuno mewujudkan melalui Lidah Kebenaran; itu Qaaf wal Qur'an al-Majeed.Itulah mengapa itu qalb, itu qalb: Qaaf, lam, ba. Itulah mengapa hati, tidak ada hati duduk di langit. Ini bagi kita untuk memahami arah.
Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Saya Qaaf yang mewujudkan pada Lidah Kebenaran, dan menjadi ba, itu adalah qalb," dan ini adalah qalb.Ini adalah realitas qalb, bahwa Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Saya tidak berada di surga dan aku tidak di bumi, tapi aku di jantung percaya saya."
ما وسعني لا سمائي ولا ارضي ولكن وسعني
قلب عبدي المؤمن maa laa wasi`anee Samayee, wa la Ardee, laakin wasi'anee qalbi 'Abdee alMu'min. 
Baik langit maupun bumi saya saya dapat berisi Me, tetapi jantung Hamba Percaya saya .
Siapa percaya Allah? Allah Hidayat, Allah Hadi, adalah jiwa dari para nabi, diwakili oleh jiwa Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam), adalah percaya Allah 'Azza wa Jal. Itu, yang Qaaf, listrik yang memanifestasikan: 'khalaq al-insaana min' alaq '.
 علم القرآن )2( خلق الإنسان 3
55: 1-2 - 'Allamal Qur'an. Khalaqal Insaan. (Surat Ar Rahman)
Dan Dialah yang telah mengajarkan Al-Qur'an. Dia telah menciptakan manusia. (The Beneficient 55: 1-2)
Kemudian Allah 'Azza wa Jal menjelaskan di Suratur-Rahman, "' Alam al-Qur'an, khalaq al-insaan," lagi hal yang sama, untuk konfirmasi. 'Alam [Anda bahwa tahu bahasa Arab, mereka bingung],' alam al-Qur'an: 'ainkepada lam. Karena diajarkan berarti Allah 'Azza wa Jal itu menyampaikan pengetahuan:' 'Alam al-Qur'an', 'ain lam Qaaf,' khalaq al-insaan '. Jadi 'menegaskan khalaq min' alaq ',' menyebabkan Allah 'Azza wa Jal mengkonfirmasikan bahwa pada Anda ma'rifa, bahwa tidak ada Pengetahuan kuno membawa penciptaan. Dan kemudian Suratur-Rahman, karena ini adalah ibaadur-Rahman, ini adalah jiwa-jiwa yang Allah 'Azza wa Jal telah memberi mereka peringkat Ilahi dan realitas Ilahi.Al-Quran di Sky
Apa yang Allah 'Azza wa Jal menggambarkan sekarang, "aku sudah mengajarimu ini," bahwa, "dari Pengetahuan kuno saya, Kami mengajarkan Anda Alquran," berarti Anda sudah berpakaian dari Sefat al' Aleem, Anda telah berpakaian dari Al-Qur'an. "Lalu kita buat formulir Anda sebagai Kami menciptakan segala bentuk dari lautan ini Pengetahuan." Semua itu adalah bi al sirrat lam jalala.
Kemudian, ke dalam pemahaman diri, karena Anda tidak dapat memahami langit dan bumi jika Anda tidak memahami diri sendiri.Kemudian mereka mulai mengajarkan kita, bahwa Anda memiliki dua ini lam alifs: atas lam alif dan Anda lebih rendah alif lam. Lebih rendah lam alif karena setiap kali lam alif datang, penciptaan lahir, mengajar Anda lebih rendah alif lam adalah penciptaan formulir Anda.
Jadi dalam hal ini lam alif, apa yang Anda lihat? ......... Itu, ketika kedua datang bersama-sama dan Allah 'Azza wa Jal memungkinkan keajaiban apa yang terjadi? Ada nukht sekarang di perut: kehamilan. Berarti bahwa ketika realitas yang akan terwujud dalam penciptaan, sekarang ada rahasia yang luar biasa pada formulir Anda yang ada hubungannya dengan pembukaan yang lebih rendah Anda. Pria itu akan bersama-sama dengan wanita itu, wanita yang kini menjadi kustodian realitas itu, bahwa dalam perutnya [Anda melihat aliflam?], Dari sudut konsepsi ke perut, adalah rahasia bahr ul-qudra, hanya seperti kita katakan di sini.
ولقد خلقنا الإنسان من سلالة من طين 12 
23:12 - Wa laqad khalaqnal Insana min sulalatin min Teen. (Surat Al Muminoon)
Dan tentu saja Kami menciptakan manusia dari ekstrak tanah liat. (The beriman 23:12)
Khalaqal insaanu min remaja [kita tidak akan menambah Huroof karena itu, segala sesuatu menjadi membingungkan!]. Namun kenyataan Muhammad (sallallahu alaihi wasallam) adalah bahwa Allah 'Azza wa Jal adalah memungkinkan bahwa penciptaan dan Pengetahuan-Nya untuk datang, bahwa dalam dunia bentuk, yang ketika itu laki-laki dan perempuan yang datang bersama-sama, pelepasan cairan yang adalah rahasia yang bahr ul-qudra dalam rahimnya. Bahwa dengan Pengetahuan kuno alaq 'alaq khalaq al-insaana min'berarti harus ada malaa'ikahh dalam rahim wanita, dan orang-orang malaa'ikah memiliki pengetahuan.'Penyebab Allah' Azza wa Jal tidak di sana, duduk perlahan membuat hal-hal dan menempatkan mereka bersama-sama. Allah 'Azza wa Jal, itu pengetahuan, "Saya diberikan pengetahuan yang ke malaa'ikah. Mereka adalah layanan. "Tapi untuk malaa'ikah memiliki pengetahuan yang berarti mungkin, itu harus datang dari Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam).
Segala sesuatu berasal dari La ilaha illa-Llah Muhammadun RasoolAllah (sallallahu alaihi wasallam), bahwa para malaikat, mereka melayani Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam). Berarti malaikat melayani Bani Adam (alaihis salaam), berarti kita mengajar mereka isma kullaha, untuk Sayyidina Adam (alaihis salaam).
وعلم آدم الأسماء كلها ثم عرضهم على الملائكة فقال أنبئوني بأسماء هؤلاء إن كنتم صادقين 31 02:31 - Wa 'allama Adamal Asma kullaha sebuah, thumma' aradahum 'alal Malaikati faqala anbioonee asma bi i haola e di kuntum sadiqeen.

Dan Dia mengajarkan Adam nama-nama - mereka semua. Lalu Dia menunjukkan kepada para malaikat dan berkata, "Menginformasikan Me dari nama-nama ini, jika kamu memang benar." (The Cow, 02:31)
Apa yang Anda pikirkan Allah 'Azza wa Jal menggambarkan Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam)?Bahwa ia adalah penjaga semua realitas dan semua Pengetahuan, yang malaa'ikah (malaikat) bekerja untuk Nabi (sallallahu alaihi wasallam). Mereka di bawah komando Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam) berarti malaikah harus dalam rahim wanita itu dan mendorong penciptaan itu, membawa itu ke dunia bentuk, dengan apa, khalaq al-insaana min 'alaq. Allah 'Azza wa Jal ini Pengetahuan kuno yang memungkinkan bahwa gumpalan untuk membentuk dan manifestasi itu, berarti bahwa lam alif, yang sirr bagi tubuh.
Rahasia Lam Alif dan Kelahiran Penciptaan
Maka Anda memiliki realitas lam alif yang kita katakan dengan bagian atas tapi itu ada hubungannya dengan jiwa. Sekali lagi, titik entri lain, bahwa ketika realitas jiwa lahir, itu adalah rahasia lam jalala, bahwa Allah 'Azza wa Jal memungkinkan bahwa cahaya Muhammad mendekati qaab al qawsayni wa adna (dua panjang busur atau lebih dekat), dan jiwa lahir. Jiwa lahir, ar-Ruh il-Wahid. Itu harus datang dari lautan dari Muhammadun RasoolAllah (sallallahu alaihi wasallam), jika tidak semuanya akan lautan yang berbeda. Segala sesuatu berasal dari La ilaha illa-Llah, 'Izzatuallah memukul Muhammdun RasoolAllah (sallallahu alaihi wasallam) realitas, dan penciptaan lahir.
فكان قاب قوسين أو أدنى 9 
53: 9 - Fakana qaaba qawsayni aw adna. (Surat An Najm)
Dan pada jarak dua panjang busur atau lebih dekat. (The Star 53: 9)
Dimana untuk menggambarkan cahaya Nabi (sallallahu alaihi wasallam) jiwa 's, dan tetes keringat yang membentuk. Sebagai setiap tetes keringat, dari Nazar dan Tajalli Allah 'Azza wa Jal, penciptaan datang menjadi ada. Berarti bahwa ketika kenyataan ini Nabi (sallallahu alaihi wasallam) mendekati realitas Ilahi dariqaab al-qawsayni wa adna, keringat itu membawa penciptaan menjadi ada, ini adalah tetes penciptaan yang datang.
Disiplin Tubuh dan Jiwa dengan Rukun Islam dan Iman
Ini berarti maka harus ada rahasia jiwa dan rahasia tubuh. Bagaimana untuk membawa seluruh realitas kemudian akan menjadi rahasia Insaan al-kamil, bahwa ketika Anda memiliki kenyataan bagi jiwa Anda untuklam alif, Anda memiliki realitas tubuh Anda membawa dua ke kontrol. Berarti bahwa apa pun yang Anda berikan kekuatan untuk jiwa Anda, hal itu akan mendisiplinkan tubuh. Jika Anda tidak memiliki disiplin pada jiwa Anda, Anda tidak akan memiliki disiplin pada tubuh Anda.
Ini berarti sebanyak yang Anda mendisiplinkan jiwa, itu sebabnya maka pentingnya semua Rukun Islam, di mana Nabi (sallallahu alaihi wasallam) membawa semua Rukun Islam ini adalah untuk mendisiplinkan tubuh.Karena prinsip-prinsip iman harus dilakukan dengan rahasia jiwa. Tapi Anda harus mengikuti Rukun Islam, pilar mengapa? Karena mereka dasi ke bawah tubuh. Mereka menjinakkan keinginan hewan, mereka menjinakkan keinginan buruk sehingga realitas jiwa bisa ambil realitas tubuh dan membawanya di menuju kesempurnaan.
DNA - Lam Alif - close upBahkan lagi di lam alif terkecil dari pemahaman, di mana lagi Anda melihat lam alif [apakah ini gambar yang bagus dari helix ganda, Ada Anda melihat seperti heliks ganda], berarti bahkan di double helix adalah rahasia lam alif. 'Penyebab Allah' Azza wa Jal menunjukkan bahwa realitas terkecil dan menit Anda, apa yang mereka sebut DNA, yang merupakan singkatan dari dunya. Tapi, dal biarawati ya, dunya,berarti manifestasi Anda didasarkan pada lam alif.
Ketika mereka melihat heliks ganda, apa yang mereka mulaimemahami hanya setetes lam alif, bahwa Anda, manifestasi adalah dari 'Izzatullah tapi dari lautan Muhammadun RasoolAllah, dan Anda terwujud. Karena Anda tidak dapat mewujudkan hanya dari La ilahailla-Llah, 'menyebabkan frase menyiratkan' tidak terlihat di sini '. Bahwa, "Ya Rabbi, di mana aku dari, di mana aku berasal? Aku dari Anda? "
Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Tidak, tidak. Anda mengatakan La ilaha illa-Llah. Tidak ada selain Allah di sini, "tetapi Anda dari lautan Muhammadun RasoolAllah (sallallahu alaihi wasallam). Ini adalah laut penciptaan.
"Siapa yang tahu dirinya akan tahu Tuhannya." Aku f kita tidak tahu diri, kita tidak memiliki cara untukmemahami Tuhan kita. Setiap hadits Nabi (sallallahu alaihi wasallam) akan membuka dalam realitas.
من عرف نفسه فقد عرف ربه
"'Arafa nafsahu faqad' arafa Rabbahu Man"
"Siapa tahu sendiri, tahu Tuhannya." Nabi Muhammad (saw)
Ini berarti di jalan ma'rifa, ya Rabbi, di mana saya milik? Apakah saya milik La ilaha illa-Llah? Katakanlah,"Tidak, kalimat ini sangat jelas: tidak ada," tidak ada keilahian ", berarti ada stasiun atau pangkat yang Anda pikir Anda," tetapi Allah "Jangan. Lihat di sini. Tapi kemudian kami dari orang-orang yang mengatakan La ilaha illa-Llah Muhammadun RasoolAllah (sallallahu al aihi wasallam), maka Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Benar,". Ini berarti bahwa adalah Ruh al-Wahid, yang adalah satu samudera, bahwa semua jiwa berasal dari, bahwa semua jiwa akan kembali. Setiap realitas dalam manifestasi laut, dan ketika manifestasi selesai itu kembali (ke laut itu).
Atom dan Bahrul Qudra
Ini berarti maka bahr ul-qudra dan realitas atom bergerak, dan kami adalah manifestasi belaka. Jadi, bahkan para ilmuwan sekarang, Gambar manusia cahaya - Atom manifestyang memahami bahr ul-qudra, lautan Power.Mereka menggambarkan keberadaan kita sebagai lautan Power karena mereka mengatakan kami tidak lebih dari sekedar atom, bahwa tidak peduli apa yang kita pikirkan formulir kami, kami hanya berputar atom, berputar, berputar, berputar. Ini adalah lautan Power. Karena hologram dari berputar, itu muncul sebagai sesuatu, dimana Allah 'Azza wa Jal mengatakan, "Lalu Tugas kita adalah, bahwa Anda berada di dunia penampilan." Anda muncul sebagai sesuatu yang' penyebab spin. Meniadakan diri sendiri, dan berkata, "Aku tidak, aku tidak, aku tidak."
Jadi kami layani, kami membersihkan, kita menjadi apa-apa, kita menjadi apa-apa dan Allah 'Azza wa Jal mengirimkan tes. Dalam ketiadaan itu, ini mulai crash. Jika gangguan, itu tidak menjadi tidak ada. Itu akan kembali ke lautan Power, dan mulai memahami realitas lautan Power, yang semuanya di laut itu. Semuanya diberikan pembacaan, nyanyian, dan manifestasi. Berarti ini adalah di laut Power, ini berada di lautan Power, ini berada di lautan Power. Anda beralih molekul yang berbeda di sekitar, Anda memiliki apa? Anda beralih mereka di sekitar Anda memiliki karpet, Anda beralih mereka di sekitar, Anda memiliki plastik. Berarti segala sesuatu di sekitar kita adalah sebuah lautan Power.
Kemudian jalan la, lam jalala, adalah untuk meniadakan. Sebanyak yang kita meniadakan dan menjadi apa-apa, seperti yang kita meminta untuk menjadi apa-apa, kemudian pindah ke laut itu dan pindah ke kasih Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam), dari kasih Sayyidina Muhammad (sallallahu alaihi wasallam), bahwa Nabi (sallallahu alaihi wasallam) membawa kita ke jantung. Setelah jantung Nabi (sallallahu alaihi wasallam) kemudian mulai pembukaan realitas La ilaha illa-Llah. Berarti dengan yang qudra, dengan kekuatan, mereka mampu merenungkan dan taffakur. Dengan kekuatan itu dan dengan pemahaman itu, Allah 'Azza wa Jal membuka dari' Izzatullah, berarti membuka dari Ilahi Might dan Ilahiah Oceans, bahwa mereka ada dalam jantung Nabi (sallallahu alaihi wasallam). Mereka ada dalam lautan Cahaya dan Power, dan dari yang 'Izzah Allah' Azza wa Jal berpakaian mereka dan jiwa mereka menjadi jiwa yang kuat, jiwa diberkati.
InsyaAllah, Allah 'Azza wa Jal membuka bagi kita di bulan-bulan suci, Mawlana Syekh membuka bagi kita di bulan-bulan suci.
Subhana rabbika rabbil 'Izzati' amma yasifoon, wa salaamun 'alal mursaliin, rabbil walhamdulillahi' aalameen.

http://www.nurmuhammad.com/

Komentar

  1. Alhamdulillah, mantap. Inilah y cari2.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.. Terimakasih saudaraku sudah berkenan berbagi ilmu.
    Tapi alangkah baiknya jika penataan bahasa bisa diatur kembali. Google translate memang cukup membantu, tp teterkadang penyusunan kata dlm sebuah kalimat kurang tepat sehingga sulit dipahami. Bisa jadi salah memahami, naudzubillah..
    Semoga Allah senantiasa mencurahkan rahmat & hidayah Nya untuk kita semua.

    BalasHapus
  3. Ya, seperti kata Raden Mas Priyayi.

    BalasHapus
  4. maaf sebelumnya,mau nanya tak tau harus kemana .
    apa makna lam alif pada ujung ayat,semisal padasurat alfatihah
    di ayat ke 2,3 danke6 trima kasih.

    BalasHapus
  5. Alhamduliillah.trimah kasih ilmunya smoga berkah bagi kita semua para pengunjung blog ini.terutama penulis.
    Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karakter Diri menurut Juz Al Quran 1-30

Terjemah Kitab At-Tanwir fi-Isqothi at-Tadbir Bab 1.Syeikh Ibn ‘Atho’illah as-Sakandary ra.